Skip to main content

Tipe-Tipe Cewek Berdasarkan Lama Balas Di Chat WA


Cewek atau wanita adalah makhluk Tuhan paling rumit untuk dimengerti dan paling sulit untuk ditebak apa yang ada pada fikirannya . Makhluk yang memiliki slogan “ Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah “  dari sebagian cewek itu adalah salah tapi sebagian besar cewek percaya dengan slogan itu yang membuat nya lebih percaya diri untuk menghukum lawan jenis atau cowok yang sedang memiliki hubungan asmara atau pun tidak tapi setidaknya slogan itu sebagai tameng atau penghalang terbaik untuk wanita agar bebas dari jerat seorang lelaki.
Berikutnya slogan “ Cewek itu Rumit “ .. iya kan bener itu .
Menurut penulis itu memang benar sampai ada meme yang bertuliskan bahwa trik atau tips untuk mengertiin wanita adalah seperti kamus inggiis-indonesia yang 3 miliar kata .. tebal banget dan panjang banget ..iya kan cewek seperti iitu .. hehehe yang cewek saya minta map ya  :D :D
Oke kita bahas tipe cewek berdasarkan lama bales chat nya kepada kita .. ayooo capcussss.. !!!

1.     Cewek yang bales nya cepat setelah pesan kita terkirim
Type cewek seperti ini adalah cewek yang menghargai pasangan chat nya yang memang berkeinginan untuk bercanda ria di social media . cewek yang seperti ini biasa nya sangat lah menghargai karena cewek seperti ini merasakkan jika ia di balas lama oleh pasangan nya pasti menunggu lama dan itu jenuh banget. Mungkin dengan kebaikan nya itu si cewek ini bisa mendapatkan banyak teman karena interakktif nya dia ketika melakukan hubungan di dunia maya dengan temannya. Jadi teman yang mau curhat bisa lega pasti dengan dia chat cewekk ini pasti di bales dan di dengarkan curhatannya.

2.      Cewek yang bales nya lama bagaikan kita nunggu giliran Haji “ Lama Banget “

Type cewek seperti adalah tipe cewek yang sibuk . gak tau dia sibuk kerja apa sibuk sama pacar nya  atau mungkin paketan nya yang mau habis ya ??? . tapi type seperti ini biasa nya bikin cowok ilfil dan membuat mereka sedikit-sedikit akan menjauh dan akan mencari cewek lain yang bisa membuat nya nyaman dan dapat membuatnya dapat bercerita dan berkeluh kesah dengan cowok yang chat dengan nya. Hari hari membuat si cewek ini lama –lama kehabisan teman yang menghubungi nya di social media . sehingga cewe seperti ini segera lah tobat .. !!!

3.     Cewek yang bales nya dikit-dikit

Type cewekk seperti ini sangat lah langka di dunia social media , type cewek cuek seperti iini sengatlah biisa bikin ilfil pasangan chat nya .. cewek kalau ketemu itu biasa nya ngomong nya gak ada berhentiinya jadi ngomongin dari ujung utara sampai ujung selatan tapi ketika di chat Cuma balas sekata atau dua kata . contoh aja seperti ini
Cowok               :Nanti malam tak jemput ya di depan rumah kamu , jangan lupa dandan yang cantik dan jangan lupa pakai parfum dari aku kemarin ya . aku dating kira-kira sejam lagi .soal nya masih ada kerjaan di kantor . see you ..
Cewek                : Iya.
Cowok               : Asstagfirullah
Bayangin ya kamu jadi cowok yang nulis nya sepanjang itu tapi Cuma dibales iya gitu aja sakitnya itu gimana ya .. tidak bisa di ungkapin dengan kata-kata.

4.      Cewek yang status WA nya online tapi gak bales-bales

Kalau kamu punya temen chat seperti ini harus lah kamu bersabar dan kamu harus positive Thingking aja karena biasanya sangan jengkelin orang seperti ini. Apalagi kamu lagi butuh banget sama dia tapi dia Cuma Read aja dan online terus tapi gak bales-bales dan membuat kita sampek habis kesabarannya ..
Apa mungkin yang harus fikirkan ketika mendapat cewek seperti ini
a.       Mungkin dia lagi balas chat temen nya yang lain
b.      Mungkin dia lagi ketiduran tapi pas WA nya tidak di tutup jadi status nya online terus
c.       Mungkin dia lagi stalking percakatan di grup yang biasa nya banyak banget.
Itulah yang harus kamu fikirkan kalau punya temen yang berkebiasaan lama bales nya walaupun dia status nya online

5.      Cewek yang gak balas sama sekali ketika kamu chat


Type cewek seperti ini adalah cewek yang memang gak mengharapkan kehadiranmu di dalam chat nya . dia mungkin udah punya pasangan atau dia memang sudah muak dengan chat kamu .. jadi kalau ada cewek seperti ini mending tinggal aja silakan cari lagi yang lebih baik lagi .




Okke menurut kamu para cewek ada di nomor berapa .. jangan anggap kami laki-laki yang tak berguna dan suka nya nye pam aja di WA kamu . tp ingat kamu pasti memutuhkan laki-laki dalam menjalani kehidupan nantinya .





Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k