Skip to main content

Sendu Merindu





Cerita ini adalah sedikit cuplikan dari keseharian ku yang kujalani bersama saudara dan teman teman yang sangat setia dengan kehadiran ku .
Cerita yang hanya buaian semata dan hanya sebuah ringkasan kata yg akan di utarakan untuk menggambarkan suasana hati dan persaan ku saat ini .
Suasana hati dan perasaan adalah hal yang tidak dapat di tebak oleh orang lain . siapa pun dia tidak akan mampu menebaknya sekalipun dia adalah seorang teman sejati  tp dengan perasaan ini kita dapat merasakan indahnya dunia dan seisinya dan juga dengan perasaan pula kita bisa merasakan pahitnya penghinaan dan kepalsuan dalam sebuah hubungan .
 Sendu Merindu adalah kata yang pantas ku ucapakan untuk hari ku sekarang  tiada yang tau maksudnya tapi tuhan ku pasti tau apa yang aku harapkan dengan kata kata ku demikian . hari hari yang selalu kurasakan sendu walaupun di sekelilingku ramai riuh dengan ocehan orang  dan merindu yang kurasakan setiap aku mendengarkan lantunan namamu di ucapkan .
Kamu bukanlah seorang pahlawan yang ketika di ucapkan namanya terasa harum di benak kita karena perjuangan nya . dan pula kamu bukanlah seorang seniman musical yang ketika di ucapkan namamu akan terasa tenang di hati karena lantunan suaranya tp ingatlah dibalik itu semua kamu adalah seorang yang selalu ku sebut di setiap doa ku .
Setiap selesai sujudku ke illahi robbi tak lupa ku luangkan waktu untuk menyerukan namamu agar dengan apa yang aku lakukan perasaanmu akan mendengarkan seruanku walaupun itu hanya doa ku . hari demi hari kulewati . doa demi doa ku panjatkan  . harapan demi harapan aku tunggu untuk sebuah pertemuan dengan mu . bukan sebuah kemustahilan walaupun harapan hanya sedikit yang bisa ku genggam tapi aku yakin bahwah kelak engkau dapat membahagiakanku. Itu lah sebuah keajaiban doa yang ku panjatkan di setiap sujudku . tiada yang tau apa yang akan aku dapatkan dari doa ku tapi sebuah keyakinan akan dapat membuatku tetap semangat untuk mendoakan dirimu. 
Coba an demi cobaan ku dapatkan dan kujalani dengan setegar mungkin agar di hadapanmu aku terlihat sebagai lelaki tegar tp ingatlah lelaki juga mempunyai hati yang membuatnya lemah . semua itu ku tutupi agar engkau tak ragu jika suatu hari nanti engkau jatuhkan pilihan kepadaku . engkau percayakan imam sholat mu kepadaku dan engkau percayakan pula rejeki keluarga kita dari hasil keringatku . 
Tp ingat lah ini hanya sebuah kehidupan ketika kita berusaha hanya allah lah yang memutuskan .
Kita hanya lah hamba yang dapat ber ikhtiar dan berdoa tetapi jangan lupa allah lah yang menentukan hasil akhir nya . 
Apapun yang nanti menjadi sebuah keputusan allah ku coba menerima dengan kelapangan dada mungkin kamu bukanlah bidadari yang di ciptakan untuk ku .
Kamu bukanlah wanita yang akan mendampingi ku sampai akhir hayat ku dan kamu bukanlah sosok ibu yang akan membimbing calon anak anak ku kelak .
Tp percayalah wanita seperti mu tak akan sulit mencari pendamping yang terbaik untuk mu . 
Allah itu adil .jikalau memang kita tidak ditakdirkan berdua yakin lah pasangan mu nanti lebih baik dari yang kau miliki sekarang .

Ingat pepatah yang mengatakan " Wanita tercipta dari tulang rusuk laki-laki dan tidak Pula akan tertukar oleh laki laki lain

Demikian ungkapan isi hati 
Sedikit tapi memiliki makna untuk ku Kelak 
Semoga apa yang ku utarakan tidak membuatnya tersinggung atau membuatnya  menghindar dari diriku .
Terima kasih 


Salam manis .. Gilang Firmansyah 

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k