Skip to main content

Lagu keren masa kini yang lirik nya galau tingkat dewa

Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan irama .


Musik terbagi menjadi beberapa genre yang ada di indonesia seperti genre pop, jazz, metalica, rock and roll. tapi saat ini akan saya bahas musik yang bergenre pop indonesia yang sendu melayu atau galau tingkat dewa jika dingarkan oleh pemuda dan pemudi indonesia .. 


oke silakan di dengarkan .

1. Rizky Febian – Kesempurnaan Cinta
Lagu kesempurnaan ini menceritakan tentang pasangan yang jatuh cinta dalam kebahagiaan dimana mereka adalah pasangan yang cocok.Mereka merasa sebagai pasangan yang diciptakan oleh Sang Pencipta, agar  mereka saling menyayangi dan saling mencintai. Merasa ditakdirkan untuk menjalin kasih, mereka berdua merasa sangat nyaman.

Sang laki - laki merasa bahwa kebersamaannya bersama sang perempuan adalah sesuatu yang sangat sempurna. Sang laki - laki merasa nyaman dengan sang perempuan. 

Dalam lagu ini, sang laki - laki tiba - tiba membayangkan jika ia ditinggal oleh sang perempuan. Ia akan merasa harapannya hancur dan musnah jika sang perempuan meninggalkannya. Karena sang laki - laki merasakan sangat nikmatnya jatuh cinta, ia menjadi sangat takut kehilangan sang perempuan. 
Rasa sayangnya kepada sang perempuan ini juga mengajarkan kenyamanan cinta, cinta yang tulus dan sederhana. Cinta yang mengajarkan cinta tanpa harta, kekuasaan dan hasrat semata, tetapi adalah cinta yang sesungguhnya. Cinta yang muncul dari dalam hati terdalam yang menghasilkan kenyamanan.

2. Virgoun – Surat Cinta Untuk Starla

Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yang paling jernih dan tulus dari seseorang untuk seseorang lainnya. Perasaan tersebut tertuang dalam surat ini yang gue coba ungkapkan lewat lagu, dimana apa yang ia tuliskan sebagai lirik dan mesin ketik sebagai medianya. 

Judulnya ‘Surat Cinta Untuk Starla’, nama Starla terinspirasi dari nama anak gue” jelasnya bersemangat.

jadi starla adalah anak pertama dari virgoun yang lahir 20 mei yang lalu . untuk menyambutnya virgioun sengaja menciptakan lagu untuk buah hatinya tersebut.


3. Armada – Asal Kau Bahagia

 lagu ini bercerita tenatang  keikhlasan seseorang terhadap pasangannya, dimana dia merasakan kecurangan dalam hubungannya yang selama ini dia rasakan baik-baik saja, tapi kenyataannya pasangannya merasa tidak bahagia selama dalam hubungan ini.

Akibat kecurangan itulah dia harus memilih melepaskannya demi kebahagiaan yang diinginkan pasangannya. sangat lah sendu ketika mendengarkan lagu ini karena bisa jadi kita pernah merasakan hal yang di lagukan oleh armada tersebut


lagu ini bercerita tentang senyum yang tadinya hilang, kemudian datang kembali lagi. Setiap orang pasti pernah terluka, setiap orang pasti punya alasan buat kembali tersenyum, dan orang yang bisa mengembalikan si saya ini untuk kembali tersenyum itu adalah dia. 'Dia' itu buat saya bisa istri saya dan pasti anak anak saya, jadi lagu ini saya dedikasikan buat istri dan anak-anak saya


5. Al Ghazali – Amnesia


Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan yang di tinggal pasangan nya pergi bersama pasangan lainnya .

lagu ini bercerita bahwa sang wanita bergandengan tangan dengan pria lain tapi dia masih berstatus kekasinya . maka si penyanyi bilang bahwa kekasisnya amnesia ( lupa ingatan ) karena dia tidak mengenal lagi pasangannya.

6. Rumor Butiran Debu

Ada sebuah pelajaran menarik dari lagu yang sudah cukup terkenal di telinga orang muda ini. Lagu ini mengingatkan kita bahwa kita bukanlah siapa-siapa di hadapan Tuhan. Ia adalah Maha Besar. Kita tidak bisa menyombongkan diri kita atau pun bermegah diri. Kita tanpa-Nya bukanlah siapa-siapa. Mari kita telaah lirik lagu “butiran debu” ini satu per satu. Bait pertama ini mengingatkan kita bahwa ketika kita sedang bersama-Nya maka akan ada cinta yang indah akan tumbuh dengan subur. Hingga sepanjang usia, untuk selamanya

Apa akibatnya yang kita alami dengan “pengkhianatan” yang kita lakukan? Lagu ini seakan menegur kita. Jatuh, tak bisa bangkit, tenggelam, terluka, tersesat hingga tak tahu arah jalan pulang. Terkesan berlebihan? Saya rasa tidak. Di akhir bait ini pun tergambar jelas makna”kita bukan siapa-siapa” dengan liriknya “Aku tanpa-Mu butiran debu”.
Kita semua tahu debu, bukan? Apalah artinya debu itu? Sebuah partikel yang akan hilang hanya dengan satu kibasan tangan, dengan satu hembusan nafas, hanyalah sebuah partikel yang tidak terlihat oleh kasat mata. Tidak berarti.
Begitu pula dengan diri kita. Kita bukanlah siapa-siapa tanpa-Nya. Tak ada yang perlu kita sombongkan, tak ada yang perlu kita megahkan. Hanya dengan 1 tombol ‘klik’, Ia dapat mengubah apa yang kita  punya.
 okee ini tadi lagu galau nya menurut sii admin .. semoga kamu gak ikut galau seperti admin nya :D :D






Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k