Skip to main content

Pacaran Rasa Paketan

Perjalanan hidup ini tiada yang tau ke mana arah dan tujuan nya. Bagaimana cara kita menyikapi tujuan hidup kita itulah yang paling penting. Dikisahkan oleh seorang wanita yang masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan di daerah malang, dari segi umur memang masih dalam masa masa labil kira-kira berumur 17 tahun wanita itu, jadi di lihat dari segi emosi masih kurang bisa mengendalikan si wanita tersebut.cerita ini membuat saya sedikit tertawa kecil memang tidak begitu lucu tp sedikit menggelitik perut saya dan membuat saya ingin mengabadikan satu lagi tingkah laku wanita  ini yang lucu.
Heran dehh ya  kok semua tersangka nya cewek semua . oke mungkin cerpen berikutnya akan menceritakan cerita tentang cowok nya . memang sekarang masih edisi nya si cewek cewek untuk di ceritakan . walaupun tidak lucu tapi menarik untuk disimak cerita ini. Judul cerita nya sih biasa yaitu “ Pacaran Rasa Paketan” oke pasti tau donk apa yang saya maksud di atas ??!!!!
Jika gak tau berarti hape anda jadul kalau gak gitu anda menggunakan hape tulalit. Makanya beli smartphone biar tau  :D :D :D .
Cerita ini berawal dari sebuah guyonan kecil dari seoang wanita ini dengan teman sekelasnya….
Oh iya lupa saya mengenalkan tersangka berikutnya ini . nama nya fifin .
Iya fifin yang itu lhooooo,…. Masak gatu sih padalah dia hits banget di sekolah .. iya kebangettan  hits nya
Kita lanjutkan . ini berawal dari guyonan fifin ini sama teman sekelasnya yang secara tidak sengaja saya mendengarnya dan ikut nimbrung di dalam nya .. biasa saya masih memiliki jiwa ibu ibu PKK kok :D :D. si temenya fifin ini berkata “ pacaran apa paketan internet iku kok Cuma satu bulan “ … WOOOWWWWW denger itu saya langsung kepingi tau siapa tersangka nya. Saya pun langsung Tanya kepada rekan nya tersebut eh ternyata yang jadi tersangka adalah si fifin ini.
Dengan wajah polos nya dan sedikit memendam rasa malu karena saya tau si fifin tersenyum kecil ke saya . mungkin dia malu dengan hubungan nya yang singkat atau mungkin dia agak sebel ya sama saya ..
Hehehe gpp sebel sama saya tp nilai ne tak kurang i ben kapok .. hehehehe :D :D
mungkin fifin berprinsip kalau segala sesuatu harus di lakukan dengan singkat,padat dan jelass…. Makanya hubungan nya di buat seperti itu pula singkat, padat dan jelas
kenapa saya bilang kalau hubungan nya fifin singkat padat dan jelas karena hubungan nya hanya satu bulan saja .. singkat banget itu  kayak paketan internet satu bulan 50 ribu . sungguh tragrissss .hehehe kasian juga ya L
iya pacaran nya fifin ini jika di ibaratkan orang duduk di kursi tapi Cuma bentar aja “ ganok anget anget e “ hehe. Mungkin waktu pacaran fifin gak enjoy atau gak nyaman sama si doi . coba aja introgasi ke orang nya kenapa kok bisa seperti itu . mungkin dalam jangka waktu se singkat itu fifing k pernah kencan sama si doi . apalagi foto bersama malah gak pernah kayak nya . hahaha sungguh traagiss nasip mu nak !!!
iya seperti itulah si fifin yang bernasip tragriss dan miriss …. Ini aku sampai nangis :D :D :D ..duh sampai keluar air mata ku :D :D :D
nangis kok emot nya senyum .!!
oke sudah segini saja kita bahas fifin . dan kita doa kan tidak ada fifin fifin yang lain lagi semoga hubungan yang seperti ini tidak terjadi lagi . tetep semangat fifin .
semoga di dekatkan jodohnya .. kalau gak deket” jodohnya .. deketin aja biro jodohnya . ..
memang seperti ini lah hidup kadang kita berada di atas dan kita dapat bersenang” dan kadang kita berada di bawah kita merasakan susah nya hidup .
tapi ingat pepatah mengatakan “ kegagalan adalah awal dari kesuksesan”
tapi kalau anda gagal terus menerus berarti anda kurang beruntung .. COBA LAGI AJA ..:D :D
oke sukses ya .untuk semua nya .
sukses juga yang lagi patah hati dan semoga di berikan pacar baru dan yang lagi pacaran tetp di berikan pacar baru biar bisa selingkuh dengan pacar kedua … hehehe
bercanda ya .. maksudnya semoga tetep langgeng dengan pasangan nya
terima kasih

salam manis Gilang Firmansyah 

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k