Skip to main content

Belum Usia 30, Wanita Cantik Ini Sudah Jadi Ibu, Nenek Sekaligus Buyut

Kelly Baker adalah ibu dari tiga anak, nenek dari sembilan cucu dan baru saja dikaruniai satu orang cicit. Memiliki keturunan sebanyak itu, usia Kelly bahkan belum mencapai paruh baya karena ia masih 28 tahun.

Bukan karena ia menikah di usia yang masih sangat muda, tapi karena Kelly menikahi pria yang lebih tua 40 tahun darinya. Ya, menikah dengan pria 68 tahun membuatnya sudah memiliki banyak anak dan cucu di usia yang masih belia. Tapi tentu saja anak, cucu dan cicitnya bukanlah darah dagingnya sendiri.

Kelly adalah ibu tiri dari tiga anak yang usianya bahkan lebih tua darinya. Derek berumur 45, Tracey 44 dan Lorraine 38. Cucu pertamanya, Layla, hanya lebih muda tiga tahun dari usianya. Perbedaan usia yang sangat jauh ini tentu membuat banyak orang mengernyitkan dahi dan memandangnya aneh. Namun Kelly mengaku pernikahannya tetap berjalan normal seperti pasangan pada umumnya.

"Kami seperti pasangan pada umumnya saja, sungguh," kata Kelly, seperti dikutip dari Mirror.

Ada kalanya wanita berambut ikal ini merasa risih dan tersinggung saat menyadari ada orang-orang yang memandangi dan berbisik membicarakan pasangan beda usia ini. Kelly juga kadang merasa sakit hati mendengar cibiran orang. Untungnya sang suami, Bob, meyakinkannya untuk tidak terlalu khawatir.

"Aku berusaha sekeras mungkin untuk tidak memedulikannya tapi kadang itu sulit. Komentar bernada sinis seperti, 'Apa dia tidak terlalu tua untuk jadi kakeknya?' itu yang paling menyakitkan. Bob berkata padaku untuk tidak menanggapnya serius," ujar wanita yang telah menikah selama tujuh tahun ini.

Kelly baru berusia 21 tahun saat bertemu Bob yang telah menduda. Awalnya, Bob mengencani salah seorang temannya yang juga berusia 20-an tahun. Mereka pun berkenalan. Pada pandangan pertama, Kelly langsung suka dengan mata biru Bob yang bercahaya. Setelah Bob putus dari temannya, Kelly mendapat telepon dari pria tersebut. Lalu mereka bertemu, kencan dan memutuskan untuk berpacaran.

Keduanya jadi tidak terpisahkan dan setelah berpacaran selama empat tahun, Kelly dan Bob yang berasal dari Hemel Hempstead, Hertfordshire akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Dengan usia Bob yang sudah berkepala enam, Kelly sadar dirinya akan sulit punya anak. Tapi itu tidak menjadi persoalan besar karena ia sudah memiliki keluarga besar dari Bob meskipun semuanya bukan anak atau cucu kandung. Kelly mengatakan bahwa dirinya tidak melihat Bob sebagai pria yang usianya lebih tua 40 tahun.

"Tapi saya melihat sosok pria yang penuh semangat, penuh cinta dan menghargai hidup. Mungkin sulit dipercaya, tapi perbedaan usia sama sekali tidak pernah muncul di pikiran saya," ujar Kelly.

Menurutnya, pribadi Bob sangat berbeda dengan pria di usia sebayanya. Di mata Kelly, suaminya adalah pendengar yang baik dan sangat ingin tahu banyak tentang dirinya. Saat masih pacaran, Kelly dan Bob bisa mengobrol selama berjam-jam, saling bercerita tentang masa kecil mereka. Terdengar klise memang, tapi dengan begitu Kelly merasa telah mengenal Bob selama bertahun-tahun.

"Pertama kali melihat Kelly menurut saya dia sangat cantik. Dia punya senyum yang paling indah. Ketika orang tahu kalau dia istri saya, bukan anak saya, mereka bilang, 'bagus!' Dia adalah teman terbaik saya dan saya merasa sangat beruntung bisa menikahinya," ujar Bob.

Hubungan Kelly dan anak-cucu Bob pun cukup dekat. Saat Natal nanti, Kelly, Bob dan semua anak serta cucunya --termasuk si cicit Layla yang baru berusia lima bulan akan pergi bersama ke pub dekat rumah mereka untuk makan malam bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k