Skip to main content

Hadapi masalalu tanpa penyesalan Hadapi masa depan dengan pilihan yang kita tentukan



Masa lalu setiap orang pastilah berbeda . wajah boleh kembar siam tapi masa lalu pasti berbeda itu lah kehidupan yang penuh dengan misteri dan sulit untuk di tebak . 
masa lalu setiap orang pasti ada yang baik dan ada yang buruk tapi masa lalu tidak untuk di kenang oleh siapa pun tapi masa lalu untuk menjadi cermin an hidup kita agar masa depan dapat lebih baik .
masa depan tidak lah akan bisa kita tentukan tapi masa depan bisa kita rancang atau kita rencanakan tapi semua hasil akhir milik yang kuasa yaitu Allah SWT maka dari itu masa depan adalah misteri yang kita rencanakan hari ini .

setiap manusia pasti nya memiliki masa lalu dan pasti merencanakan masa depan .... ahhh masa lalu  . LUPAKAN 

kisah ini adalah kisah sebenarnya yang 

kisah cinta ini terjadi gak lama hanya sebulan cinta nya bersemi . si jakur yang baper an ini menyukai seorang wanita yang memiliki kecantikan di atas rata rata wanita yang dia kenal . di benak si jakur berfikir bagaimana cara mendekat wanita tersebut dengan perlahan dan bisa menjadikan nyaman si wanita ini tp inilah takdir tanpa ada yang tau orang tua si jakur malah seakan menjodohkan dengan wanita yang sempurna ini. bahagia ini sangatlah tidak terbendung yang di rasakan si jakur bahkan jakur ini telah mantap untuk ke jenjang serius dengan wanita terbaik ini dan allah maha adil dengan segala kebaikan nya .
respon baik dari si wanita ini bikin si jakur lebih semangat untuk membuatnya serius dengan wanita ini . . .

tapi ingat .

cinta sejati tidak lah datang dengan semudah itu . pasti cinta sejati banyak tantangan dan banyak ganjalan yang akan terjadi di depan .
masa lalu adalah tantangan yang harus di selesaikan kedua pasangan ini. dengan semua tantangan ini membuat si jakur lebih yakin kalau wanita ini adalah wanita terbaik dan wanita pilihan terakhir yang akan menjadi pendamping hidupnya  kelak . 
dengan banyak nya tantangan yang di alami si jakur dan wanita ini membuat si jakur berfikir keras untuk mempertahan kan hubungan mereka .
sampailah terbesit untuk melamar si wanita ini . jakur pun memberanikan diri untuk menyatakan apa yang di rasakan oleh si jakur ini kepada orang tua nya untuk melamar si wanita ini . dan akhir nya si jakur berani untuk menyatakan kepada ibu si jakur bahkan bapak si jakur juga tau . akhir nya dengan sedikit bicara yang terseduh seduh karena keluarnya air mata ibu dan bapak si jakur setuju dengan pilihan si jakur tersebut bahkan bilang kalau siap melamarkan si wanita untuk anak nya yaitu si jakur . 

bahagia bercampur sedih yang di rasakan si jakur . karena bersamaan dengan itu si wanita sedikit berat hati untuk mengsanggupi nya dan akhir nya si jakur berfikir lagi .. mungkin inikah cinta sejati dengan sejuta tantangan . 
mulai lah si jakur membujuk dan merayu si wanita agar bersedia bersanding nanti nya di pelaminan . dan tidak lah sia sia apa yang di lakukan si jakur . si wanita ini meng iya kan apa yang si jakur harapkan kepadanya . 
lantunan kata syukur tidak lah henti henti nya di ucapkan oleh si jakur untuk sang pencipta yang telah membolak balikan hati si wanita nya sehingga mau untuk di pinang oleh si jakur . 

kisah cinta akan berlanjut ketika si wanita datang ke rumah si jakur .
waktu yang beberapa hari ini akan menjadi waktu yang sangat panjang spt yg di rasakan si jakur .
karena menunggu kedatangan sang pujaan hati .
semoga di hari nanti sang wanita pujaan si jakur ini ikhlas menerima si jakur dengan penuh keikhlasan .. aminnnn 

love you 



Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k