Skip to main content

Cinta sejati pasti teruji . jadi kalau belum teruji masih cinta monyet




 cinta sejati adalah dambaan semua orang . dari kalangan yang muda bahkan kalangan yang sudah tua  . dari masa pacaran bahkan yang sudah menikah semua nya sangat menginginkan rasa cinta yang sejati dari orang yang dia sayang i . 
cinta itu tidak bisa di logika kan karena cinta dapat datang tanpa di undang dan juga cinta dapat pergi tanpa di perintah oleh kita . cinta juga tidak bisa ditebak bagaiamana perjalanan cinta mu seakan kami dapat mengatur jalan nya cinta yang kau miliki .itu lah cinta yang ku ketahui .
cinta itu yang baik adalah cinta yang sejati . cinta sejati adalah cinta yang tak memandang kepada siapa yang kita cinta i . semisal cinta nya orang tua kepada anak nya itu adalah cinta sejati dan tidak bisa kita ukur cinta nya orang tua bahkan tidak akan bisa kita beli cinta nya orang tua kita .
cinta sejati adalah cinta yang tidak akan pernah melihat latar belakang siapa yang akan kita cinta i . karena cinta sejati tidak akan memilih dan akan menerima dengan lapang dada apa yang akan di dapatkan dari cinta nya dan tidak akan menyesal di kemudian hari .
 
kisah cinta sejati terbilang sangatlah memilukan karena banyak perjuangan yang di lakukan oleh insan insan yang menjalani nya . cinta yang membutuhkan perjuangan oleh salah satu insan nya karena cinta sejati tidak akan di dapat semudah membalik telapak tangan mereka dan cinta sejati akan kita dapatkan ketika perjuangan kita sudah mencapai titik akhir dan dengan cinta sejati tidak akan ada kata menyerah dan putus asa untuk mendapatkan nya 

cinta sejati penuh cobaan dari berbagai sudut kehidupan  biasa nya dari sudut orang tua , sahabat , teman , bahkan cinta sejati akan terkendala kepercayaan akan tetapi cinta sejati ada karena mereka dengan berbagai tantangan tetap maju dan berjuang untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan . cinta sejati sangat lah pantas untuk di perjuangankan.

cinta sejati tidak akan mengenal perbedaan dari status sosial , derajad bahkan dari jenjang usia karena insan dengan cinta sejati akan menatap cinta sejati dengan pandangan kosong dan pandangan itu seakan menganggap cinta sejati itu adalah cinta yang terbaik untuk hidup nya . bahkan cinta sejati menjadikan orang tergila gila dengan hal hal yang di anggap tidak mungkin dan hal hal yang kurang berkesan menjadi hal yang paling sempurna di rasakan oleh insan tersebut

maka maknailah cinta sejati dengan sebaik baik nya bahkan junjung tinggi cinta sejati karena orang yang mempertahan kan cinta sejati adalah orang yang menganggap bahwa diri nya patut mendapat cinta yang terbaik untuk hidup dan kehidupannya kelak .


see you . .. . . . . .

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k