Skip to main content

Pria Ku Baby Face



Baby face itu gimana ya .???
semacam wajah yang sulit di lupakan ketika sudah familiar di hati . 
sakit gak ?  yakin lah pasti sakit kalau sudah menyangkut hati  . . tapi gak sesakit ketika cinta yang tidak terbalaskan karena orang ketiga jadi siapa kah orang ketiga 
ya dia yg menjadi malapetaka hubungan kita . .
iya kita yg dulu pernah bahagia bersama tapi sekarang kau bahagia dengan nya, di dekapan nya, di pelukannya.
SAKIT....!!
iya sakit 
ya seperti ini lah ungkapan yang saya rasakan di penggalan cerita ku ini 
sakit , perih  ketika melihatnya berdua tapi aku hanya sebatas teman bahkan orang lain yang hanya bisa melihatnya bahagia .
aku sii i dan dulu aku pernah menjalin hubungan dengan sii B yang paras nya mengingatkan ku dengan masa kecil ku yang imut dan lucu dan membuatku tak terbantahkan aku sangat bahagia dengan posisiku sekarang dapat bersanding dengan nya dengan status kekasih.
dulu status ini ku sandang dengan bangga yang memiliki seorang kekasih yang imut dan bisa membuat ku betah ketika bersamanya 
kupandangi paras nya . ku kagumi wajah nya dan kurasakan getaran hati yang tak akan dapat memungkiri bahwa aku sangat bahagia di dekatnya dan membuat aku sadar " aku adalah orang paling bahagia " tapi pada saat itu ketika aku masih bersanding dengan nya . tapi sekarang cerita nya sudah beda . cinta nya sekarang bukan buat ku dan kasih sayang nya sudah menjadi milik orang lain. aku sekarang telah menjadi teman nya semata hanya bisa melihatnya dari jauh , ntah rasa apa yang sekarang kurasakan ketika aku jauh darinya tapi sekarang aku mulai berbenah diri dan meluruskan dan menegakkan wajahku dan kuhentakkan kaki ku untuk meninggalkan sisa sisa sayangku padanya dan sekarang pun aku telah bisa melupakan nya . aku pun telah memilih tambatan hati baru yang bisa menjadi pelabuhan cintaku 
tak apalah gak semegah nama dan citra sii B tapi sekarang tambatan hatiku telah menjadi hal yang ku kagumi dalam hidupku .
sebut saja dia sii A dia adalah seorang yang menurutku alim . pendiam tapi dia bisa menenagkan ku di saat aku panik dalam hidupku dan bisa membuatku tersenyum di dalam sepi nya kehidupan ku 
ada pepatah " tak ada rotan akar pu jadi " tp ingat sii A adalah akar yang kuat bahkan bisa menjadi penggati rotan yang ada dalam kehidupan ku . 
itu lah sedikit celotehan dari sii I yang menurutku bisa lah menjadi guyonan bahkan menjadi cermin buat yang lainnya karena cinta itu tidak selamanya indah pada fisik nya saja tapi alangkah baik nya indah rupa dan hati nya 

salam manis 
Gilang Firmansyah :*

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k