Skip to main content

Beberapa Youtubers Yang Viral Di Media Sosial

ini adalah beberapa pemusik yang bergelut dengan dunia youtube dan mereka menggunggah cover lagu mereka dan menjadi viral di media sosial . oke berikut adalah nama nama youtubers yang menurut penulis sangatlah hebat.


1.      Fera Chocolatos

Fera adalah seorang wanita yang memang memiliki bakat untuk bermusik . seorang siswi SMK swasta yang ada di malang ini memang memiliki kegemaran bermusik yang tinggi entah dari mana ilmu nya dia untuk bermusik tapi dia memang jago banget dalam melantunkan musik menggunakan gitar kentrung nya dan tidak hanya itu siswi yang mengambil jurusan teknik komputer dan jaringan ini sangat jago juga dalam melantunkan musik dengan iringan piano bisa di sebut juga pianis muda . bakat yang dia punya ia salurkan memalui media youtube dan membuat sebuah channel yang sekarang memiliki banyak fans bahkan fans nya sampai manca negara . semoga fera bisa go nasional dan semoga sampai go internasional , dan semoga dapat membanggakan kota kelahiranmu

2.      TNT & BJO











TNT & BJO adalah kumpulan siswa SMP yang memiliki bakat yang sangatlah hebat dan mumpuni dalam bermusik . grub yang di gawangi oleh 3 anak smp ini , ada yang menjadi penabuh bgendang, dan dua teman nya melantunkan gitar kentrung nya. meraka mengcover lagu lagu yang sedang hits dalam masa nya . seperti lagu lungset, jaran goyang sampai suket teki , hasil cover yang bagus dan membuatnya memiliki fans yang lumayan banyak karena lagu lagu mereka yang sangat familiar di telinga pendengarnya dan semoga bakat bakat seperti akan muncul terus hingga musisi indonesia bisa go internasional. Semangat .

3.      NDX AKA Familia

a.       Rapper : NDX A.K.A
b.      Didirikan tahun : 2011
c.       Personil : Yonanda Frisna Damara
d.      Tanggal Lahir : 7 November 1995
e.       Kota Asal : Imogiri, D.I.Yogyakarta
f.       Instagram : @yonandafrisnadamara
Yonanda Frisna Damara selaku pendiri NDX a.k.a adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara yang baru lulus SMA tahun 2014 ini tidak menyangka akan menjadi penyanyi hiphop dangdut terkenal karena awal mulanya dia berkata hanya iseng-iseng buat lagu lalu direkamnya, setelah di upload di internet tak disangka bahwa lagu tersebut sangat di gemari oleh para remajadi jawa. NDX a.k.a familia mulai terkenal sejak lagu yang berjudul “Bojoku digondol bojone” yang di upload internet tahun 2013 tersebut di download oleh ratusan ribu remaja di jawa khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.Sejak saat itu NDX a.k.a tambah bersemangat untuk fokus dalam dunia musik hiphop, dalam perjalanan karirnya Ndx a.k.a bertemu dengan PJR MC dan untuk lagu-lagu terbarunya PJR di sematkan dalam NDX a.k.a menjadi NDX A.K.A ft PJR.Di web Reverbnation sampai saat ini hiphop nomor satu di daerah jogja dan sekitarnya masih di pegang oleh NDX a.k.a.
4.      Sungha Jung


a.   Nama        : Sungha Jung (Korean: 정성하).
b.   Lahir         : 2 September 1996 Cheongju, Korea Selatan.
c.    Cita-cita    : Menjadi gitaris fingerstyle terkenal.
d.   Profesi      : Pelajar, fingerstyle Gitaris.
e.     Gitar         : Lakewood.
Perjalanan Sunghajung hingga sampai menjadi gitaris fingerstyle terkenal;
Sunghajung mulai tertarik pada alat musik gitar pada umur 3 tahun setelah ia melihat ayahnya memainkan gitar sambil bernyanyi. Akhirnya Sunghajung mulai memainkan gitar sambil dibimbing oleh Ayahnya dalam memainkan gitar, melihat potensi bakat yang luar biasa dari sunghajung dalam memainkan gitar, lalu Ayahnya memasukan ia ke sekolah gitar di daerahnya yaitu Cheongju, Korea Selatan. Selama kurang lebih 3 tahun Sunghajung sudah sangat mahir dalam memainkan gitar oleh sebab itu ia keluar dari sekolah gitarnya.

5.      Nathan FingerStyle


Nathan adalah seorang gitaris fingerstyle asal Kendal yang baru-baru ini melambung namanya. Namanya mulai santer terdengar lewat video aksi permainan gitarnya dengan teknik fingerstyle yang ia upload lewat akun sosial YouTube. Beberapa video yang diunggahnya di YouTube telah disaksikan ratusan ribu kali, mendapat like ratusan juga, dan bahkan ribuan subscriber. 

Nathan pertama kali belajar gitar pada usia 17 tahunan. Awalnya ia hanya bermain asal genjrang-genjreng saja, belum mengenal yang namanya fingerstyle. Namun semenjak dia menyaksikan permainan Sungha Jung kecil di YouTube, barulah ia mulai belajar fingerstyle.

6.      Hanin Dhiya


a.       Nama Lengkap : Hanin Dhiya Citaningtyas
b.      Nama Panggilan : Hanin Dhiya
c.       TTL : Bogor 21 Februari 2001
d.      Tempat Tinggal : Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia
e.       Nama Ayah :  Yuliantara
f.       Nama Ibu : Cicih Sunarsih
g.      Hobi : Menyanyi dan Main Piano.
h.      Akun Twitter : @Hanindhiya_tys
i.        Akun Instagram : hanindhiyatys
Hanin Dhiya Citaningtyas, akrab dipanggil dengan nama Hanin Dhiya. Ia lahir di kota hujan atau Bogor, tepatnya pada tanggal 21 Februari 2001. Dilihat dari umurnya saja, ia sangat terlihat belia, yups 13 tahun. Nama Hanin Dhiya mulai dikenal oleh masyarakat karena ia adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat, yaitu Rising Star Indonesia yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, RCTI.

Penyanyi muda berbakat asal Gunung Putri, Bogor ini memang tertarik di dunia musik semenjak ia kecil. Bukan hanya suaranya yang luar biasa, ia sangat pandai memainkan alat musim piano. Sebelum mengikuti Rising Star Indonesia, ia memang giat sekali mengikuti kompetisi bernyanyi dan sudah meraih banyak prestasi dari kompetisi tersebut

7.      Fina Nugraheni


Fina adalah seorang wanita berhijab yang lagi viral di media sosial yang sering muncul di youtube , dia adalah wanita yang suka mengcover lagu lagu indonesia yang lirik lirik nya sendu dan galau galau gitu .
Seorang wanita yang memiliki suara khas ini memang memiliki banyak fans dari dirinya yang memang bergeliat di media sosial dengan mengunggah video cover nya lagu lagu indonesia .

Lha itu tadi adalah beberapa video cover yang rekomendate untuk di buat refrensi anda untuk mencari bahan musical yangvmenurut penulis sangatlah bagus .. oke terima kasih.















Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k