Skip to main content

OM Telolet OM


Hasil gambar untuk om telolet om

om telolet om 

hahaha liat tulisan itu seharian ini hampir ratusan kali .. entah apa maksud dari kata kata tersebut tapi yang pasti ketenaran tulisan itu mengalahkan ketenaran artis ibu kota .. .  kata tersebut bisa kita temui beberapa hari ini di sosial media mulai dari instagram . facebook . twitter . broadcast bbm dan lain lain . entah kenapa tulisan itu serasa sudah mendarah daging ke netizen sampai sampai seaeorang yang paling dekat dengan ku chat dan mengirim pesan yang sekarang lagi kekinian yaitu " om telolet om "  ahh masak wajah ku kayak om om . wmang dasar sii dia aja pengen goda goda in . 
emang biasa nya seperti itu . kalau udah berjiwa tante tante pasti memanggil lawan jenis nya dengan om .. . haha om ya  .. kok ya tua banget aku nya . 


demam om telolet emang cepat merasuk ke para netizen yang bisa membuat seseorang terasa senang melihat barisan kendaraan yang berkapasitas besar seperti bus. truck trailer  dan lain lain . 
demam ini yang tak biasa membuat cepat penyebaran nya dan tidak menutup kemungkinan para warga luar negeri sudah tenar dengan kata kata ini . bahwa di lansir dalam sebuah berita yang menyatakan jika akun instagram nya bapak mantan presiden amerika serikat " barack obama " banjir dengan  ocehan tentang om telolet tersebut . seberapa tenar kah om telolet yang membuat mereka dikenal di negara dikdaya amerika serikat . 
dilihat dari situ saya berfikir kalau sifat kekinian sii doi saya karena ikut ikut an semua yang ada di dunia maya dan membuat
dia untuk chat seperti itu ke saya . 
ternyata wanita yang ku kenal pendiam dan tidak begitu banyak bicara ternyata mengikuti jaman yang membuatnya sedikit melakukan sentilan ke saya . 
kaget sihh yang biasa nya manggilnya sayang sayang an sekarang manggil dengan om.dan tante  . karena terpengaruhnya sii doi dengan kata kata om telolet om .
demikian sedikit cerita tentang perubahan yang terjadi pada sii doi karena booming nya kata kata om telolet om .
yang pasti dengan ada nya seperti ini bisa membuat hubungan lebih rekat dan bisa membuat kita lebih baik lagi . 
salam manis 😀 
gilang firmansyah


Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k