Skip to main content

Pacaran rasa Paketan Internet jilid 2


Hay . . hay  . . hayyy
Ini  cerita yang kemarin yang saya angkat kembali dan saya publikasikan . kalau yang lalu judulnya “ Pacaran rasa Paketan “ dan yang sekarang akan di bahas cerita tersebut dengan setting tempat dan tersangka yang sama tapi dengan fakta-fakta baru dan mengejutkan hati. Semangatnya saya ini bergosippp padahal ya dosa kalau bergosip itu .. tp gak papa lah sedikit dosa buat saya untuk satu cerita ini dengan judul “ Pacaran rasa Paketan Jilid 2 “.. oke capppcuss…!!!
Dalam cerita ini saya tidak menyebutkan nama siapapun tapi akan saya sebutkan hanya huruf inisial dari beberapa tersangka yang saya angkat sekarang .
Ini bercerita tentang si F yang menjalin hubungan dengan si K akhir akhir ini .. mungkin hubungan yang terjalin di antara mereka kurang matang karena minim nya penghayatan karakter dan sifat yang di miliki oleh pasangan nya sehingga menyebabkan hubungan mereka kandas di tengah perjalanan yang jangka waktu nya pas satu bulan seperti paketan internet kan … thu kan saya gak ngarang judulnya emang kayak paketan internet kok …. :D :D :D :D :D :D
Akhirnya dari penelusuran si mimin ini ternyata ada fakta baru di balik kandas nya perjalanan cinta mereka .. cerita nya seru dan membuat kita bisa berfikir bahwa cinta tidak Cuma karena wajah yang rupawan tapi karena perasaan dan kecocokan hati. Cerita nya berawal dari cerita yang pertama yg mimin publikasikan di sosmed dan mendapat respon dari seorang cewek yang bernama si A yang merespon dengan berkomentar di status yang mimin buat  dan dengan polos nya si mimin tanggapi dengan santai saja .. oke berlanjut ya dengan si A nya di sosmed..
Menjelang malam mimin dapat chat pribadi atau japri dari si F yang berkata ke mimin kalau si A yang berkomentar di sosmed adalah cinta berikutnya sang pangeran si K tersebut .
Jadi ini cerita nya adalah cinta segi tiga .. dengan ujung sang pangeran yang tampa dan rupawan yang bernama si K.
Dari cerita si F tersebut saya jadi tau kalau cinta nya kandas karena wanita ke dua yang ada di hati si pangeran tersebut yang membuat pangeran berpaling hati ke sang putri si A tersebut yang membuat sang mantan si F bersedih dan meneteskan air mata dan membuat mereka putus hubungan antar saudara se islam .
Pernyataan tersebut yang di lontarkan sang mantan si F belum membuat hati mimin percaya bahwa ada orang ke tiga di hubungan mereka dan ketika hari senin tanggal 21 November 2016 sekitar pukul 14.00 mimin bertemu dengan sang putri si A dengan suara merdu nya bilang kalau lucu nya cerita tersebut dan bilang dengan gamblang nya kalau di balik retak nya hubungan sang pangeran si K dan sang mantan si F tersebut ada dirinya yang mendapatkan hati sang pangeran . dengan sedikit terkejut dan berfikir kalau yang di katakan oleh si F memang beneran bukan nya Cuma gossip belaka dan hanya mitos yang dikupas secara tajam setajam ******** (sensor bro … ada unsure iklan nya gak boleh nyebutkan merek)
Dari situ mimin berpendapat  bahwa cinta sang pangeran ke sang mantan si F adalah cinta yang berlandaskan nafsu belaka ..
Nafsu ingin memiliki, nafsu ingin dapat perhatian dari sang mantan dan ketika yang di harapkan oleh sang pangeran tidak di dapat lagi dari sang mantan si F, sang pangeran pun berpaling kepada sang putri si A yang mungkinmemberika perhatian lebih dan memberikan rasa nyaman buat sang pangeran si K .
Terakhir dari mimin salam saja buat si F, si A dan si K
Serta tidak lupa buat mereka bertiga saya berpesan jika retak nya hubungan percintaan tidak harus di barengi dengan retak nya persaudaraan dan pertemanan antara kalian bertiga . mungkin dengan hal-hal yang kalian lalui saat ini menjadi  tolak ukur bagaimana kalian dapat bersikap dewasa dan bersikap toleransi yang dapat membuat kalian bertiga berfikir jika kehadiran rekan, saudara dan teman itu lebih di butuhkan dari pada kasih saying seorang kekasih .
Ingat dalam hokum alam tidak terdapat mantan saudara atau mantan teman ..tapi adanya mantan kekasih dan mantan mantan yang lain .. semoga dengan sedikit coretan saya kalian semua bisa mengerti yang terbaik buat kalian semua ..
Salam manis gilang firmansyah :D

  

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k