Skip to main content

ANTARA AKU DAN KAU

yahhhh .. KAU ya .

tulisan ini saya tulis ketika saya sedang di tempat kerja , lagi santai bagai di pantai dengan mendengarkan lantunan music marron 5 yang berjudul animals dan semoga terkesan ya ðŸ˜€
hari ini hari rabu tanggal 08 sept 2016 saya menulis sepenggal kata yang menggambarkan suasana hati dan suasana ruang kerja saya yang cerah, asyik deh hari ini,
ini tulisan berkisah tentang antara AKU dan  KAU . apasih ini tapi yang pasti ini akan bercerita tentang kebahagiaan kami .,.. iya bahagia, bahagia banget malahan . kisah nya di mulai tanggal 18 juni 2016 ,  pada tanggal ini kita mulai semua perjalanan kehidupan kita yang manis .. IYA manis nya terasa banget
perjalan yang kita mulai itu ya tidak terlalu mulus, ada saja yang kurang mengesankan tp dengan adanya itu membuat kita saling melengkapi dan saling mengerti satu sama lain . pertama akan di bahas tentang kencan pertama setelah jadian sepasang kekasih . gk jauh sih cuma ke halaman std KJ saja tapi kesan nya yang mendalam dapat kami rasakan .
ya kita cuma muter muter saja di halaman std KJ mau beli makan enggak bisa kan ya masih puasa ðŸ˜€
hehehe soal nya masih bulan puasa itu . jadi kita ngobrol mulai jam 4 sampai jam 5 an . setelah lama ngobrol selesai kami ke masjid untuk  sholat magrib . setelah beberapa lama dan solat magrib selesai kami pergi mencari tempat untuk buka bersama (BUKBER) .  ya itu baru pertma kali makan bersama nya, walaupun makannya hanya sederhana tapi enak bgt dan serasa nikmat banget karena kehadiran nya ðŸ˜€ :*
duhhh gak bisa di ungkapin dengan kata-kata .. beneran deh  diungkapin pakai tulisan aja seneng nya … hehehehe .. pokok nya seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng baangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet . lah seperti itulah seneng nya malam itu .
setelah selesai makan kita lanjutkan ngobrol dan makan snack yang udah kita beli bersama tadi . ini snack nya makanan ringan loh ya bukan snack ULAR ðŸ˜€
gtau makan nya kok terasa lama bgt .. emang ya sambil ngobrol ya lama . luama pokok rasanya dan menyenangkan . setelah selesai makan snack nya kami pun bergegas untuk pulang karena hari udah mulai malam .. sekitar jam 8 malam ..
eh iya lupa gak solat taraweh .. efek pacar baru jadi lupa taraweh . … tapi jangan di tiru ya kelakuan kami .. BAHAYA itu
iya memang hari itu kami gak solat terawih . dan setelah selesai ngantar dia pulang . saya pun bergegas pulang ke rumahnya saya untuk istirahat.  setelah beberapa saat saya sampai rumah dan saya pun istirahat . gtau knp ya kok ya kangen nya minta ampun ke dia padahal abis ketemu . ternyata dia itu ngangenin . setelah  beberapa lama hp ku bergetar ..iya emang cuma bergetar gk bunyi karena ya tak slient . setelah saya liat ehh ternyata dia yg chat saya  .. isi nya itu loh .. yg agak lucu menggelitik
“makasih ya malam ini . makasih juga jajan nya . dan makasih untuk semuanya ”
itu isinya makasih makasih dan makasih  . emang sih cuma makasih tp makasih nya dari hari yg dalam pasti beda banget .
terus yatak jawab sama sama . udh gitu aja ðŸ˜‚😂😂😂  .
setelah itu kita lanjutkan chat spt biasa nya .
Untung kami gak alay jadi kalau chat gk pake cinta cinta an  iya kan gak alay . tp pake sayang sayang an  .. gpp seh sedikit alay tp ya itulah kami biar berkesan aja
setelah selang beberapa hari kami pun berencana untuk kencan lagi . tp ya gitu gk bisa terlaksana karena sesuatu hal .ya udah deh selama itu kami cuma planning aja buat kencan .
ini kami planning lagi untuk kencan setelah hari raya .baru ini yg tercapai kencan kita . iya tercapai dia pun jemput saya ke rumah . hehehe biasa saya gk punya motor jadi gk modal kendaraan . di jemput terus . …. dia pun sampai rumah saya dan dia sebenarnya gk mau masuk karena malu sama orang tua saya . .. gtau kenapa akal ku ini cerdik saat itu … sehingga dia bisa masuk ke rumah ku  dan Kuta pun berbincang” di rumah ku . dan ku kenalkan pada org tua ku . kan ya pas hari raya jadi semua keluar pas ada tamu .. iya tamu … ” tamu spesial tanpa telor “” setelah beberapa saat dia di rumah ku . gk tau kapan waktu nya dia memfoto saya tanpa sepengetahuan saya . .. tau gak fose nya itu loh yg gak banget .. tp biarin mungkin dia suka dengan fose ku yg itu sehingga foto itu sering btt di bikin dp nya BBM dia .. cieee . foto nya mas nya laku keras Sampek jadi dp BBM . .
hehe lah ya itu yg bikin seru lek liat bbk nya dia .dp nya foto ne arek ganteng ” jare ibu e tok iku ”  …. yg lain bilang biasa aja kok .
ya hari itu ternyata gk jadi kencan kita cuma ngobrol ria di rumah saja . sampai lama bgt .. dan waktu menunjukan pukul 2 lebih
dia pun bergegas untuk pulang . dan akhir cerita di hari itu sangat senang sekali walaupun gacan (gagal kencan) tp gk gagal kok menaklukan hati camer (calon mertuanya) dan kehidupan kami berlanjut sampai sekarang dan saya merasa bahagia dengan semua ini . dan semoga dia juga bahagia  ..
terima kasih atas kunjungan nya ke blog kami ðŸ˜‚😂😂 .
Gilang Firmansyah

Comments

Popular posts from this blog

Pengumpulan Tugas Kelas XI TKJ - 2021-2022

Berdasarkan pembelajaran luring dari saya atas nama Pratama Gilang Firmansyah, S.Kom., MM silakan anda untuk mengunjungi Link berikut untuk melakukan pengumupulan tugas  dan yang saya sampaikan tadi  1.  Pengumpulan Tugas  Untuk siswa kelas XI Teknik Komputer dan jaringan silakan mengumpulkan tugas pada link dibawah ini sesuai dengan link yang sudah saya bagikan  Disini      Terima kasih  Wassalamualaikum wr.wb

Membuat topologi jaringan menggunakan routing static dengan cisco packet tracer

  Apa yang dimaksud routing static ? Static Routing atau Routing statis adalah sebuah router yang memiliki tabel routing statik yang di setting secara manual oleh para administrator jaringan. Routing static merupakan pengaturan paling sederhana dalam suatu jaringan komputer. Nah, disini kita akan belajar contoh penggunaan dari routing static tersebut. Contohnya seperti yang akan kita lakukan dibawah, selamat belajarr :) Buka aplikasi cisco packet tracer kemudian kita letakkan 2 router, 2 switch dan terdapat 2 PC pada masing-masing router. Pada gambar dibawah, hubungkan PC dengan Switch dan Router dengan Switch. Untuk menghubungkan Router dengan Router kita menggunakan kabel Cross. Pada gambar dibawah terdapat beberapa kab e l untuk menghubungkan sebuah jaringan yang bisa dilihat di cisco packet tracer. Namun untuk menghubungkan perangkat yang berbeda device, contohnya seperti PC dan Switch digunakan kabel Straight, namun jika perangkat sama seperti Router dengan router maka digunakan k